Skip to main content

bad skin week

Kronologis ceritanya seperti ini:

Pada hari Sabtu, 7 Feb'09 gue jaga TO basket, dari pagi kira-kira jam 10an sampe kira-kira jam 4an. Ngga full sih, kadang-kadang gue istirahat jg. Cuaca ngga terlalu panas, malah bisa dibilang mendung dan hampir ujan. Setelah gue merasa bosan dan penat duduk di TO; ngomong-ngomong fouls orang dan scorenya; coach yang kadang-kadang rese; wasit yang ngebingungin; protes ini itu; gue memutuskan untuk keluar dari lapangan dan istirahat di ruangan ber-ac. Sebelum itu gue ke toilet dulu, tiba-tiba pas ngaca.. yaa ampuuunn, kenapa muka gue merah begini??! di pipi sama idung doang lagi.. oke, mungkin gue kepanasan dan nanti juga bakal ilang sendiri kok. Eh, tapi lucu juga pipi gue merah begini, kayak pake blush on, katanya si ajeng sih mirip di kartun-kartun gitu (hahahahahaha).

Di rumah, gue ngaca lagi untuk memastikan wajah gue ini baik-baik aja. Tetapi sepertinya gak baik-baik aja deh, soalnya pipi gue tetap merah dan agak sedikit perih. Besoknya, gue masih tetap harus bangun pagi buat ke sekolah, tapi gue ngerasa ngga enak badan. Kepala gue pusing-pusing, meler, tenggorokan gatel, badan gue hampir panas. Hmm mungkin gue kecapean, dan gue memutuskan untuk minum obat aja dan pergi lagi ke sekolah. Ngaca lagi, muka gue tetap merah, oke mungkin karena gue sakit jadi belum ilang. Gue jaga TO basket lagi. Dari jam 8 sampe jam 12. Gue memutuskan untuk pulang tengah hari karena kayaknya sekarang badan gue udah sakit semua; kepala pusing muter-muter dan sistem pernafasan gue udah agak terganggu. Ngaca lagi, muka gue semakin memerah. Orang-orang yang liat gue udah pasti nyangka klo gue emang lagi sakit, sampe-sampe tukang ojek yang gue naikin buat pulang aja tau klo gue lagi sakit. Tapi kok gue pikir kayaknya merahnya pipi gue bukan karena gue sakit ya? akhirnya setelah sekian lama, terungkap sudah bahwa ternyata muka gue kebakar!

Oh no! Orang-orang bilang bahwa kulit yang kebakar pertama-tama akan memerah dan setelah itu akan menjadi hitam. Oh tidak, kulitku akan menghitam! ah di muka lagi! klo ditempat lain sih masih fine-fine aja, ini di muka.. sediih banget rasanya :( . Setelah itu, mama ngasi obat kayak gel-gel yang buat luka bakar ke muka gue. Besok pagi-paginya gue ngaca, ada yang aneh dengan kulit muka gue yang merah itu, kok kayaknya kulitnya ngga sama ya kayak kulit yang lain? itu tuh jadi kayak plastik-plastik gitu.. Pas di sekolah kulit gue mengelupas layaknya regenerasi kulit baru. Oh no! really bad skin day. Tapi ngga cuma hari itu aja, besoknya kulit gue masih dalam proses pengelupasan, so it will be bad skin week, I think. Belum lagi proses menyatunya warna kulit baru dengan warna kulit lama, itu kan bisa sampe berbulan-bulan..

Untuk sutradara dan produser film, gue mohon maaf karena untuk sementara ngga bisa syuting dulu karena kondisi gue lagi seperti ini. Untuk redaksi majalah, gue juga minta maaf untuk sementara ngga bisa melakukan pemotretan dulu. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Road Trip to Bromo, Ijen, dan Baluran

foto: Ditto Ardia Perjalanan ke daerah Jawa Timur ini adalah untuk merayakan selesainya Tugas Akhir * yeay! , (hampir) ST., dan sebelum kembali melanjutkan rutinitas kantor untuk kerja praktek.  Selama tiga hari, tiga teman (Reina, Thito, dan Ditto), dan satu mobil. Dimulai dari Surabaya ke Gunung Bromo, yang memakan waktu sekitar 4-5 jam. Kami berangkat sekitar jam 11 malam untuk melihat sunrise di Bromo. Dengan memakai kendaraan pribadi dan (thanks to) Google Maps, tanpa tour agent kami bisa sampai di Bromo dan tujuan-tujuan lainnya di Jawa Timur. Hati-hati jika berkendara pada malam hari, perhatikan khususnya bus-bus yang sering menyalip seakan berukuran seperti mobil kecil. Pada kawasan Gunung Bromo, tidak ada pilihan lain selain menyewa mobil jeep untuk berkeliling pada beberapa titik wisata didalamnya. Mobil pribadi dilarang untuk masuk ke dalam kawasan, dan juga medan jalannya yang ekstrim, yaitu berpasir, berbatu, dan menanjak. Sewa mobil jeep sekitar 600ribu unt

'Truth or Dare'? No, Now 'Truth or Truth'

'Truth or Dare'? No, now 'Truth or Truth'! err.. okay, lets play!! Have you ever been in some place, stay there for several days with your friends or someone else, and one night, you wanna spent time together with something fun and you try to play Truth or Dare but you think that Dare is not really fun so you change the game with 'Truth or Truth'? it could be one of the sweet memories in your head after all. Why? because you can know everything that you wanna know and... some of private secrets are opened (it's kind of nice things, isn't it?) haha :D . I ever played it with my beloved friends. Actually I can call them my sister, my family, best friends, yaa something like that. We are 10, so close and there are some love between us, haha. We can be friends because we had a student exchange programme together, and it's quarantine week before we went to Malaysia (ya, its our destination for this programme). And we had been together for 2 weeks.

ALSEACE 2009

GUEST STAR: Maliq & d'essentials Alexa Twentyfirst Night The S.I.G.I.T Soulvibe Rocket Rockers Souljah Thirteen Siksa Kubur Featuring: Gribs The Last Emotion Session Five HTM: Pre sale Rp 15.000,00 On the Spot Rp 20.000,00 Come and see you there!