Skip to main content

A Bright Future

yah postingnya sekarang pake bahasa Indonesia lagi.. :( padahal udah tekad buat posting pake bahasa Inggris. Lagi males cas ces cos siih, but I'll try as often as possible.

Bad mood mode : ON

I think I have to change my dream. You know what my dream before? I wanna be an Artist! er, Arts Worker actually. Bukan artis sinetron-sinetron kacangan biasa, tapi gue mau jadi artis yang ber-akting di panggung dan di tonton oleh orang banyak, no cut, no editing but LIVE! kayak broadway gitu istilahnya. Artis yang berkualitas, kan? dan gue udah niat untuk ngambil Fakultas Seni di Universitat der Kunste Berlin. Gue juga udah bilang sama nyokap kalau nanti awal kelas 3 gue mau les bahasa jerman. Gue udah ga pulang sore lagi dari sekolah jadi uang jajannya gue tabungin. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini gue jadi pesimis. Insting gue seolah-olah berkata kalau masa depan gue ga akan yang kayak gue rencanain sekarang ini. Bokap gue juga kayaknya ga setuju gue ngambil di Jerman. Mau tau alasannya? bokap bilang dia bakal kangen berat kalau gue jauh-jauh ada di Jerman. Cuma itu! oh my dad.. pleaseee! kalau bokap ga setuju, uang pun tidak mengalir bukan?. Dan mau ga mau gue berusaha membuat Plan B (padahal ngga ada yang gue mau selain masuk teater!). These are some my plan..
  • tetep masuk fakultas seni tapi bukan di Jerman. yaa cari negara yang lebih deket lah, kayak singapore, malaysia, aussie, or somewhere else..
  • kalau ga bisa abroad, suka ga suka cari yang di Indo. er, IKJ? I don't know..
  • masuk dkv (desain komunikasi visual), untuk yang ini pilihan bokap karna katanya gue cocok masuk itu (really? do you think so?)
  • broadcast? (well.. not bad but I'm not sure)
  • Fakultas Ekonomi. (well, I believe I can learn anything, but I'm sure I can't enjoy it. After all, I know it's such a good future job)
  • Dokter. Ini kata temen-temen gue. haha I can't believe it! Biologi aja nilai gue pas-pasan. Kata mereka gue cocok kalau pake jas dokter (hey, ini bisa jadi gue emang cocok jadi dokter atau emang gue cocok jadi model? haha) tapi ya, gue bukan orang yang banyak duit, jadi kalau bukan niat banget jadi mending ga usah kali yaa.
  • HI. gue pengen keliling dunia, menelusuri tempat-tempat indah dan foto-foto! haha. tapi gue tau hidup ga semudah itu, HI pun pasti ada semacam pembelajaran yang ribet.
  • Komunikasi. santai sih.. tapi masa depan yang bagus didapat dari usaha dan kerja keras kan?
  • ga tau lagi.
frieenddss.. help me. kasih saran dan ide yang bagus untuk mendapatkan masa depan yang cerah.
Menurut kamu, bidang apa dan pekerjaan apa yang bagus untuk masa depan?

Terima kasih. :)

Comments

  1. haha banyakan plan b dari pada plan a sama kaya aku haha,aku juga mau kuliah di sorbonne,prancis tapi sayang banget aku ga bisa bahasa pranciss dan ibuku malah bilang "emang kamu bisa mandiri ?" aku tau aku manja banget bahkan ngelakuain hal gampang pun kadang aku ga bisa tapiiii aku akn mau nyoba huhuhu

    ReplyDelete
  2. sip, yg penting coba aja dulu, hasilnya.. itu takdir hehe. kamu kan bisa blajar bhs prancisnya dari skrg, lumayan loh 2 thn sampe nanti kuliah. optimis! klo udh yakin yaa hajar bleh hahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Road Trip to Bromo, Ijen, dan Baluran

foto: Ditto Ardia Perjalanan ke daerah Jawa Timur ini adalah untuk merayakan selesainya Tugas Akhir * yeay! , (hampir) ST., dan sebelum kembali melanjutkan rutinitas kantor untuk kerja praktek.  Selama tiga hari, tiga teman (Reina, Thito, dan Ditto), dan satu mobil. Dimulai dari Surabaya ke Gunung Bromo, yang memakan waktu sekitar 4-5 jam. Kami berangkat sekitar jam 11 malam untuk melihat sunrise di Bromo. Dengan memakai kendaraan pribadi dan (thanks to) Google Maps, tanpa tour agent kami bisa sampai di Bromo dan tujuan-tujuan lainnya di Jawa Timur. Hati-hati jika berkendara pada malam hari, perhatikan khususnya bus-bus yang sering menyalip seakan berukuran seperti mobil kecil. Pada kawasan Gunung Bromo, tidak ada pilihan lain selain menyewa mobil jeep untuk berkeliling pada beberapa titik wisata didalamnya. Mobil pribadi dilarang untuk masuk ke dalam kawasan, dan juga medan jalannya yang ekstrim, yaitu berpasir, berbatu, dan menanjak. Sewa mobil jeep sekitar 600ribu unt

'Truth or Dare'? No, Now 'Truth or Truth'

'Truth or Dare'? No, now 'Truth or Truth'! err.. okay, lets play!! Have you ever been in some place, stay there for several days with your friends or someone else, and one night, you wanna spent time together with something fun and you try to play Truth or Dare but you think that Dare is not really fun so you change the game with 'Truth or Truth'? it could be one of the sweet memories in your head after all. Why? because you can know everything that you wanna know and... some of private secrets are opened (it's kind of nice things, isn't it?) haha :D . I ever played it with my beloved friends. Actually I can call them my sister, my family, best friends, yaa something like that. We are 10, so close and there are some love between us, haha. We can be friends because we had a student exchange programme together, and it's quarantine week before we went to Malaysia (ya, its our destination for this programme). And we had been together for 2 weeks.

ALSEACE 2009

GUEST STAR: Maliq & d'essentials Alexa Twentyfirst Night The S.I.G.I.T Soulvibe Rocket Rockers Souljah Thirteen Siksa Kubur Featuring: Gribs The Last Emotion Session Five HTM: Pre sale Rp 15.000,00 On the Spot Rp 20.000,00 Come and see you there!